Kamis, 04 Agustus 2016

SOTO SEGER BOYOLALI



Beralamat di : Jalan Garuda, selatan Pasar Sunggingan (yang ada patung sapinya). Warungnya berhadapan dengan SDN 5 Boyolali




Soto Seger Mbok Giyem merupkan makanan khas dan juga kuliner yang terkenal di kota Boyolali dengan cita rasa yang nikmat dan dijaga dari tahun 1950 soto ini masih menjadi favorit dan special bagi kulineri dengan memiliki kuah bening yang rasanya gurih dan menyegarkan, sesuai dengan namanya. Disini tersedia soto ayam dan soto daging sapi, tapi yang paling populer adalah soto sapinya. Soto disajikan dalam mangkuk kecil dengan isian daging sapi/suwiran ayam, kecambah, ditambah taburan daun seledri dan bawang merah goreng. Untuk soto ayam biasanya ada tambahan keripik kentang di dalamnya. Saat kita makan kita akan di temani dengan lantunan live musik keroncong yang pasti menjadikan suasana lebih santai dan juga merasakan makan pada tempo dulu.

Jam buka: 06.00 – 18.00 (jam buka bervariasi tergantung cabangnya). Kalau yang di Jl. Pandanaran siang hari biasanya sudah habis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar